Sunday, December 1, 2019

Update Status Dibayar Dolar


Sudah lama tidak meng-update blog ini. Lama tak terurus akibat malas menulis, sibuk dengan editing video. Maka dengan postingan ini semoga dapat meningkatkan kembali semangat menulis.

Tadi siang, Minggu 1 Desember 2019, dalam sebuah perjalanan tiba-tiba diguyur hujan lebat,  terpaksa saya harus menepi mencari tempat berteduh. Saya mampir di sebuah
warkop di kawasan Merduati, Banda Aceh. Warkop tersebut menyediakan fasilitas Wifi gratis super kencang, sebagian pelanggan merupakan pemain game online.

Setelah memesan segelas kopi, saya menanyakan password Wifi, lagu menyambungkannya dengan smarfphone Android saya. Sambil menunggu hujan reda, saya berselancar di dunia maya sambil menikmati kopi.


Iseng-iseng mencari aplikasi di aplikasi Playstore, saya menemukan rekomendasi sebuah aplikasi bertuliskan "Daily Status - Earn Money". Kebetulan kalimat berbahsa Inggris tersebut mampu saya terjemahkan, walaupun kemampuan bahasa Inggris saya sangat pas-pasan. Kira-kira artinya begini: status harian - memperoleh uang. Bisa dimaknai bahwa mengupdate status media sosial harian, lalu diberikan uang.

Mumpung hujan semakin deras dan agaknya masih lama, saya langsung saja meng-install aplikasi tersebut. Setelah melakukan pendaftaran dengan sangat mudah. Lalu saya mulai memainkannya.

Penasaran apakah aplikasi ini benar-benar menghasilkan uang, saya mencoba mengupdate status pertama. Lalu saya men-share status dari orang lain. Pilihan share-nya bisa ke Whatsapp, Facebook, dan berbagai aplikasi lainnya. Benar saja, saya langsung dapat hadiah berupa sejumlah dolar. Buktinya bisa anda lihat di gambar ini.
Membagi status diberikan 0.0003 $ atau 3 poin. Artinya 1 poin bernilai 0.0001 $. Hingga status ini diupdate, saya baru sekali main dan berhasil mengumpulkan 0.135 $. 

Untuk bisa dicairkan, kita harus mengumpulkan minimal 10 $. Cara mencairkannya ada beberapa motode. Saya lebih memilih via Paypal. Jika belum punya Paypal anda bisa mendownload di sini https://www.paypal.me/feez91 .

Setelah mencapai target poin dan sudah bisa dicairkan, saya akan menulis lagi postingan baru. Selamat mencoba. Download aplikasinya di link ini. Dan jangan lupa untuk memasukkan kode 84bea414 saat pendaftaran untuk mendapatkan bonus pertama.

No comments:

Post a Comment

Teks Doa Kamilin dan Video

  FEEZDAILY -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Di bulan ini ramai-ramai orang Islam berlomba-lomba unt...