Wednesday, October 10, 2018

Alasan Sudah Jarang Upload Video Ammar Fathani



Sekitar tahun 2015, saya mengenal seorang anak lelaki yang polos dan memiliki suara indah. Ia pandai melantunkan ayat-ayat suci Alquran dengan fasih dan terdengar merdu.Namnya Ammar Fathani. Saat itu saya sedang gemar-gemarnya membuat video dan foto. Berbekal sebuah kamera DSLR, apapun saya videokan dan saya jepret.

Melihat Ammar sering melantunkan sholawat dan ayat-ayat suci Alquran, saya merekamnya. Hasil rekaman tersebut saya upload ke YouTube. Di luar dugaan, ternyata video anak kecil bersuara merdu tersebut banyak dilihat orang. Berbagai komentar bernada pujian tertulis untuk Ammar. ia Banyak menginspirasi orang
. Videonya tersebar luas dengan sendirinya.Ia punya banyak fans.

Namun dalam 2 tahun terakhir saya sudah jarang membuat video Ammar. Ada beberapa faktor yang membuat saya tidak sanggup lagi memenuhi permintaan para fansnya Ammar Fathani. Banyak yang bertanya kepada saya melalui whatsapp, DM Instagram, komentar YouTube, ataupun menelpon langsung.

Untuk menjawab hal tersebut, maka saya buat video ini untuk menjelaskan semua. Silahkan ditonton. Semoga menjawab semua pertanyaan yang selama ini sering ditanyakan. []





keywords: ammar fathani quran pecinta sholawat pengagum sholawat, video ammar fathani terbaru,

No comments:

Post a Comment

Teks Doa Kamilin dan Video

  FEEZDAILY -- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim. Di bulan ini ramai-ramai orang Islam berlomba-lomba unt...